Kaos Kerah Wangki PLN

Tuesday, February 9, 20160 comments

http://jakartabordir.blogspot.co.id/

Jakarta Bordir Clothing merupakan salah satu konveksi bordir komputer dan sablon untuk pembuatan produksi kaos oblong ,kaos kerah,kaos polo,kaos wangki, kemeja dan topi. Produksi kami biasanya untuk event promosi perusahaan,instansi pemerintah,organisasi,sekolah dan kalangan toko distro.

Dalam hal ini kami ada beberapa pemesanan dari pln yaitu kaos wangki atau disebut juga kaos berkerah, kaos ini dikombinasikan dengan bordir komputer yang sesuai dengan pemesananya. Salah satu yang membuat daya tarik kaos kerah adalah dikombinasikan dengan bordir komputer yang terilhat cocok untuk sebagai tanda kenal atau event promosi.

Kaos kerah pln ini bermaterial bahan polyster, adapun bahan untuk kaos kerah terdiri dari lacoste pique,cvc,dan PE. Kebanyakan dari pemesanan memakai bahan jenis Lacoste pique karena cocok dengan iklim di Indonesia.

Untuk pemesanan bisa hubungi kami via whatsup ataupun email, berikan deskripsi pemesanan anda untuk memudahkan kami menghitung biaya estimasi harga barang dan pengirimanya.
Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression